Friday 24 March 2017

Welcome Morning Sickness

Game level #3 Meningkatkan Kecerdasan Anak


Saat bersiap menerima materi game level 3, saya merasa aneh dengan kondisi tubuh. Perut rasanya kembung, mual, muntah, apakah ini masuk angin atau jangan-jangan… saya pun teringat dengan siklus haid yang 2 bulan ini tidak menghampiri. Besok paginya ditest, alhamdulillah… hasilnya positif. InsyaAllah Riyadh akan menjadi kakak. 😊

Lalu saya dan suami pun melakukan perbincangan yang kami anggap sebagai family forum, proyek keluarga kami yang terdekat adalah bagaimana pekerjaan rumah tangga bisa selesai di pagi hari di saat saya kepayahan melewati Morning Sickness.

Lalu diputuskanlah, tugas mencuci menjadi tugas ayah, nenek yang mengasuh Riyadh di pagi hari atau selama ayah kerja, tugas saya menyapu lantai dan beli masakan untuk Riyadh dan ayah, saya sendiri mual mencium bau bawang dan nasi.

Dan ini waktunya bagi Riyadh belajar untuk mengerti bahwa saya sedang sakit, dan bagaimana sikap anak shaleh saat menghadapi orang sakit. Semoga proyek ini bisa menambah kecerdasan sosial dan emosional dalam keluarga kami, dan saya bisa menjalani Morning Sickness ini tanpa beban pikiran.

Proyek ini dimulai hari ini dan berakhir jika tubuh saya fit dan bisa menyesuaikan dengan kehadiran si kecil dalam rahim ini.


#tantanganharike-1
#level3
#myfamilymyteam
#kuliahbunsayiip

No comments:

Post a Comment