Friday 15 December 2017

Waktu untuk mendongeng

Alhamdulillah... 2 pekan ini Riyadh lulus tidak menanyakan laptop dan HP saya. Walaupun Riyadh hanya menonton video edukasi dan mobil, tapi itu telah merusak quality time saya sebelum tidur. Makanya, saya benar-benar menjadikan gadget sebagai musuh dan perusak hubungan saya dan anak hehe...

Ya... sebab, sebelum tidur Riyadh nangis minta nonton mobil2an. Akhirnya lama-lama dia ketiduran saat masih nonton. Dan arrrghh... Sudah mah merusak mata, bukan adab Islami, dsb. Maka saya dan ayahnya membuat satu kesepakatan! No video For Riyadh. Before sleep and all time.

Makanya saya cuma menawarkan pilihan pada si kecil sebelum tidur, apakah bercerita, baca buku, atau kah bunda nyanyi dan baca Qur'an. Dan dia pun suka request diantara itu. Dan Alhamdulillah... Berhasil. Inilah kesempatan saya untuk mendongeng membacakan buku dan kisah padanya. Sebelum tidur.

#TantanganHari5
#GameLevel10
#KuliahBunsayIIP
#GrabYourImagination

No comments:

Post a Comment