Saturday 16 December 2017

Ular Nabi Musa

Alhamdulillah... Setiap malam saya tawarkan si kakak untuk baca buku, walaupun tidak mendongeng. Sebab pasca lahiran dan adanya si bayi otomatis perhatian saya jadi terbagi. Sementara ayahnya pulang malam jadi tidak bisa menggantikan untuk cerita (di samping beliau belum ada kesadaran​ untuk mendongeng pada anaknya).

Kebetulan Riyadh membuka buku tentang binatang dalam Al-quran. Dan saya ingin fokus pada satu dongeng yakni tentang ular dan nabi Musa. Walaupun saat saya sedang menerangkan, Riyadh membuka halaman bukunya dan berkata "Ini apa unda?", "Ini apa unda?"

Jadi ceritanya gak selesai... Saya mempercepat cerita dan tidak tahu apakah Riyadh mengerti atau tidak. Begitulah fokus usianya. Usia kali 1 menit. Jadi cuma fokus 2 menit. Tapi tak mengapa... Besok dilanjutkan lagi. Terus diulang2 sampai membekas dalam ingatannya...

#TantanganHari7
#GameLevel10
#KuliahBunsayIIP
#GrabYourImagination

No comments:

Post a Comment