Friday 15 December 2017

Inspiring Book


Read Aloud Magic
Setelah 2 minggu melahirkan, saya dapat tantangan IIP yang ke-10 ini. Tadinya mau absen, tapi ah... Tantangan ini akan menyenangkan meskipun nanti laporannya dirapel. Sesempatnya saja. Saya yakin dari tantangan ini, akan ada pengalaman dan pembelajaran yang bisa saya dapatkan.
Mendongeng untuk membentuk karakter anak.

Saya baru ngeh dan tersadar, bahwasanya saya punya buku yang bisa dikatakanlah menginspirasi saya bagaimana kelak kalau saya punya anak nanti, saya akan maksimal dan membuat mereka bahagia sebagaimana bahagianya saya dididik dan diasuh oleh orangtua saya saat ini.


Saya mendapatkan buku ini sebagai give away dalam Pelatihan Sehari Membuat Nov bersama Gola Gong di Cirebon.

Harus dibaca lagi... Dulu pernah dibaca saat masih single. Sekarang sudah punya anak, tinggal prakteknya saja... 

#TantanganHari4
#GameLevel10
#KuliahBunsayIIP
#GrabYourImagination

No comments:

Post a Comment