Monday 27 January 2020

Masuk ke Gua "The Jungle of Knowledge" #part 2


Bismillah... alhamdulillah pada tahap ulat ini, saya harus mencari makanan sesuai mind mapping yg pekan lalu saya buat. Saat ini, saya diberikan tugas untuk sharing  tentang apa yang kita ketahui.


Akhirnya saya memilih sharing tentang Tips Agar Keuangan Keluarga Sehat dan Bisnis Berkembang. Materi ini merupakan telur orange saya, dan alhamdulillah sudah tuntas saya pelajari dan praktekan.


Materinya bisa dilihat di video berikut ini  ya...

https://drive.google.com/folderview?id=1-IQQ92vvsgyqqdty-kubl58ATgOk9Lr8

Dan bersyukurnya, saya mendapatkan banyak makanan yang saya butuhkan pada pekan ini yang bersumber dari para peserta Bunda Celatan Batch #1 di album Ibu Profesional. MasyaAllah... sangat menginspirasi sekali.



Semoga pekan depan saya bisa lebih baik lagi dan bisa menjadi Bunda Wonder Woman kebangaan keluarga 💕

#bundacekatan
#thejungleofknowledge
#institutibuprofesional
#kelasulatulat



No comments:

Post a Comment