Thursday 23 April 2020

Puasa Tahap Keempat (Fase Kelas Kepompong #Part4)

MasyaAllah ternyata tahap kelas kepompong telah usai. Ada 4 tirakat yang ingin saya rubah sesuai mind map sejak kelas telur dimulai. Yakni bisnis, management waktu, bermain dengan anak dan menciptakan keluarga cinta Al-Qur'an. Tapi masyaAllah... sepertinya masih jauh panggang dari api 😭 

Karena saya missed 1 jurnal pekan kemarin, saat ortu saya dan kedua anak saya sakit. Dari situ, jurnal harian pun dikerjakan rapel, dan berlanjut sekarang. 4 tantangan #30hari missed juga karena keburu diclosed oleh admin. Ya Allah... untuk management waktu masih banyak yang belum sesuai dengan harapan. Pengen nambah waktu belajar lagi... 


Bagaimana dengan tirakat lainnya? Untuk bisnis alhamdulillah....jadi lebih baik dibandingkan sebelumnya. Reseller saya nambah dan penjualan pun tinggi. Saya harus menyiapkan strategi berikutnya. Saya merasakan perubahan yang bagus di bidang ini.

Bagaimana dengan teman bermain ananda? Masih belum berubah secara significant. Karena management waktu saya masih kacau, jadi berimbas pada durasi waktu menemani mereka. 

Bagaimana dengan menciptakan keluarga pecinta Al-Qur'an? Masih perlu dilatih. Sepertinya Ramadhan ini jadi momentum yang tepat. Pengennya sih nambah waktu untuk jadi kepompong lagi... jangan dulu jadi kupu-kupu...


#management
#tantangan30hari
#kelaskepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional

No comments:

Post a Comment