Thursday 9 April 2020

Puasa Tahap Kedua (Fase kepompong #part2)

Alhamdulillah... efek dari puasa gadget atau management gadget pekan kemarin telah memberikan efek buzzz yang luar biasa bagi saya. Yakni saya bisa menyelesaikan pekerjaan rumah sebelum jam 9 pagi. Mulai dari masak, nyuci, beres-beres baju, beres-beres rumah dan mengepel lantai.

Alhamdulillah... suami juga tidak banyak complaint karena rumah berantakan sedangkan saya terlihat asyik main gadget. Padahal sering saya katakan bahwa saya sedang promosi di seluruh media bisnis saya. Tapi suamibga percaya. Akhirnya, saya menetapkan waktu urusan rumah tangga veresin dulu deh. Promosi bisa di jam tertentu. Pokoknya harus beres dulu, jangan sampai suami komplain.


Beres pekerjaan rumah jam 9, sebenarnya terlalu siang. Saya menargetkan jam 7 beres, saya ngerasa ngos-ngosan banget. Akhirnya saya berdamai dengan kenyataan, saya cuma bisa beres sampai jam 9. Mungkin nanti dicari strategi lain agar bisa beres jam 7.

Untuk pekan ini masih fokus di management waktu. InsyaAllah... rencananya, setelah puasa gadget, puasa malas, saya mau puasa belanja. Lebih banyak nabung, apalagi di tengah kondisi pandemi covid-19 ini. Dan diterapkan lagi ilmu bisnis yang pada tahap kemarin sudah saya kumpulkan sebagai amunisi agar saya menjadi kupu-kupu yang cantik.



Bismillah... semoga Allah mudahkan. Aamiin

#tantangan30hari
#kelaskepompong
#bundacekatan
#institutibuprofesional

No comments:

Post a Comment