Monday 19 February 2018

Cara Belanja emak rempong

saya paling ga punya waktu untuk belanaj. apalagi saya tidak bisa naik motor (PR nanti saat materi bunda cekatan, saya harus bisa mengendarai motor sendiri. 

Kenal marketplace tahun 2015. saat anak pertama saya lahir. saya mau dong ikutan bisnis seperti kakak saya. apalagi saat tahun itu berjamuran orang jualan lewat smartphone nya... market place yang saya kenal adalah TOKOPEDIA. dan saya juga setahun jualan di sana. lalu muncul juga buka lapak, dan shopee. harnyerah ga mau jualan di marketplace soalnya ada sedikit masalah dengan kakak saya, karena misskomunication. akhirnya, saya hanya sebagai buyer saja. tapi saya jadi tahu bagaimana cara kerja marketplace.

Nah, diantara market place yang ada, ternyata shopee paling seru menurut saya. soalnya dia memberlakukan gratis ongkir setiap hari. sedangkan yang lain kalau ada moment-moment tertentu saja.  selain itu, aplikasi shopee lebih mudah jadi tinggal klik-klik. untuk belanja peralatan dan apapun, kecuali fashion, saya suka belanja di shopee. bahkan kebanyakannya juga dari sana. hehe... 
oleh sebab itu, bener banget deh... marketplace itu bikin urusan belanja kita jadi mudah. 

dan saya suka membidik toko populer, sehingga cuma belanja 90.000 pun bisa gratis ongkir. sementara umumnya 120.000,-

Jadi, pinter-pinter kita aja mencari harga dan tokoyang murah.

#tantanganhari6
#bundasayang
#gamelevel12
#keluargamultimedia

No comments:

Post a Comment