Monday 19 February 2018

Lezatnya cookpad

Saat pertama kenal cookpad, yaitu tahun 2014. Pasca menikah saya mulai belajar menyajikan masakan untuk suami. Meskipun belum punya dapur sendiri dan masih numpang dengan ibu mertua, masak urusan perut harus udah masing-masing. Maklum lah... saat itu nikah cuma modal nekat, modal ingin menghalalkan cinta yang sudah ada. dari pada maksiat, iya nggak? he.... Saat itu, budget dapur nggak seberapa. Paling tiap hari menunya tempetahu dan seminggu sekali daging. Ga papa... biar bisa nabung juga mak... saya janji kalau nanti saya hamil dan sudah lahir anak kami, saya mau tiap hari makan menu seimbang.

Maka dari itu, saya sering search google menu olahan tempe tahu yang bervariasi. Tapi kok... yang keluar situs cookpad lagi cookpad lagi... Karena itu, akhirnya berkunjung ke cookpad menjadi sesuatu hal yang niscaya wkwkwk...   terutama saat saya gak punya ide untuk memasak.

Nah, sekarang... saya tidak mau jadi silent reader saja. Tapi mau juga dong punya akun sendiri dan berbagi masakan andalan keluarga saya... dan ternyata, fiturnya mudah banget, gak ribet. Tinggal upload resep masakan kita, beri judul, cerita di balik masakan tersebut, bahan, langkah-langkahnya. publish. Dan semua postingan resep kita akan tersimpan baik di sana.

Bener-bener cookpad itu memudahkan para emak untuk belanja ide masak. Mulai dari yang super simple sampe bribet juga ada. Cookpad udah kayak brownis aja. Enak, lezat, nagih, pengen lagi dan lagi...

#Tantanganhari4
#gamelevel12
#bundasayang
#keluargamutimedia

No comments:

Post a Comment