Saturday 2 September 2017

Minat dan Bakat Orangtua (part 2)


      Masih dalam proses mengamati minat dan bakat anak, Riyadh sendiri belum bisa diamati karena usianyamasih 2y1m. jadi, masih harus mendapatkan pengenalan berbagai macam kegiatan dan profesi. Jadi untuk sekarang, pengamatan minat dan bakat di challenge ini lebih ke orang tuanya terlebih dahulu. 


Saya sendiri jujur… belum menemukan bakat apa yang ada dalam diri saya. Namun, jika mengacu pada prinsip… bahwa minat saya ada di mengajar. Nah, selain itu ada kegiatan lain yang saya suka melakukannya disamping mengajar yaitu bisnis dan menulis. Makanya saya ingin berada dalam profesi 3P yaitu Pengajar, Pebisnis, dan Penulis. Saya tidak mau memilih diantara ketiganya… saya ingin ekspert di ke-3 bidang tersebut. 

Lain lagi dengan suami, beliau minatnya ada di bisnis. Namun, karena orangnya penalu dan sangat hati-hati, kurang supel jadi bisnis ini tidak cocok untuknya… wong untuk promo menawarkan barang juga dia belum pernah dan banyak sekali pertimbangannya. Dia cocoknya bekerja di depan computer untuk mengurusi masalh administrasi, atau mengkaji bidatanng hukum yang memrlukan analisa dan ketelitian. Kalau guru bisa lah… yang pasti bukan di bisnis.
#tantanganhari4
#level7
#kuliahbunsayiip
#bintangkeluarga

No comments:

Post a Comment