Tuesday 23 February 2021

Zona Open Space (Part 3)

Bismillah... Pekan ini rencana daftar menjadi speaker dalam acara virtual conferences musnah sudah. Karena daftar di menit terakhir. Jadilah tidak kebagian seat 🙈

Memang awalnya rada ragu, tapi dengan tidak kebagian seat ini, semakin memberikan waktu untuk saya lebih mempersiapkan diri untuk menjadi pemateri suatu saat nanti di komunitas Ibu Profesional.

Namun, alhamdulillah... Sabtu ini saya menjadi pengisi di Perhalaqohan Umum (PU) yang saya sendiri menjadi pembinanya. Saya baru menyelenggarakan PU ini, saya mengambil tema "pentingnya niat" dalam ibadah dan beraktifitas. Deg-degan dan masih banyak kekurangan. InsyaAllah setiap pekan semakin baik lagi. Dan mendapat pahala serta menjadi amal sholeh untuk saya dan pesertanya. Aamiin 


Nah... pada hari Kamis - Sabtu saya mengikiti pelatihan serangkaian  CIA CH-2 dalam zoominar bertemakan "Fitrah Clinic 1,2,3: Panduan Merancang Aktivitas Berbasis Fitrah untuk Anak Usia 0--15 Tahun".

Pemateri: Rima Melanie Puspitasari
Leader CIA, ibu yang menerapkan FBE di rumah dalam kesehariannya menemani anak-anak.





#hexagoncity
#ogaholeng
#zonaopenspace

No comments:

Post a Comment