Tuesday 16 February 2021

Zona Open Space (Part 2

Alhamdulillah.... pada pekan kedua ini rasanya.... lumayan banget kayak sedang lari sprint🙈. Di Hexagon City kami sedang mengelola event Islamic Bunker Play yang sedang berlangsung, piket harian dan merekap data peserta yang mengikuti challenge. Belum lagi mempersiapan tema kedua, juga persiapan untuk tampil di Virtual Conferences di zona ini. 

Sedangkan di dunia nyata, pekan ini tuh sedang hectic banget, 2 isu tulisan sebagai amanah nulis di komunitas, rekap laporan media dan keuangan. Jadi hari kamis kemarin itu sempat sakit kepala banget. Pengennya ga kepikiran tapi kepikiran terus...

Dan pekan ini saya memutuskan untuk jadi participant pada tiga acara saja. Agar tidak mendapatkan tsunami informasi. Acara yang saya hadiri selain dari kebutuhan informasi akan tema speaker, juga untuk meninjau sebagai acuan saya untuk tampil pada kesempatan berikutnya. 

Hari ini saya telah menghadiri acara ini:


Dan rencananya ada dua event lagi yang ingin saya hadiri sebagai participant. Saya tidak memilih menjadi bumblee atau butterfly karena saya tidak punya banyak waktu untuk melakukan kedua hal tadi. Lebih baik sekaliam fokus dan mencatat ilmunya. 

Rencana untuk pekan depan saya ingin mendaftar menjadi speaker meskipun belum kepikiran tema apa yang mau saya bawakan. Karena hari ini saya masih punya hutang satu tulisan reportase yang belum saya tulis. InsyaAllah besok saya memikirkan judulnya. Mudah-mudahan tidak keburu penuh 🙈🙈

#hexagoncity 
#zonaopenspace



No comments:

Post a Comment