Monday 8 June 2020

Menyusun Langkah Mentorship (Kelas Kupu-kupu Tahap #3) )

Setelah libur lebaran kemarin, alhamdulillah pada pekan ini kami kembali menerima tantangan dari ibu Septi untuk mulai melakukan langkah berikutnya dalam program Mentorship ini. Alhamdulillah... sempat mengalami kebingungan dengan tahapan ke depan untuk saya dan mentee saya apa yang harus dikerjakan dulu? Mengingat, kemarin saat ngobrol secara langsung dengan mente saya; Mbak Fariza, ternyata secara usia, pendidikan, pekerjaan dan ekonomi lebih dari saya, saya jadi deg-degan mau ditreatment apa mentee saya tersebut.

Untunglah Ibu Septi memberikan guide ini, saya bisa tau secara jelas karena dalam obrolam kemarin belum begitu jelas nanti mentee saya itu targetannya mau ke mana.


Alhamdulillah ini sangat membantu saya untuk menuntun mentee dalam mengepakan sayapnya, sebisa dan semampu saya. Terutama... memberikan gambaran juga pada mentor saya agar beliau bisa mengetahui apa yang saya mau😁






Semoga semuanya bisa terwujud. Allah SWT yang akan memudahkan semuanya. InsyaAllah, pasti. 


#jurnalke3
#tahapkupukupu
#buncek1
#institutibuprofesional





No comments:

Post a Comment