Monday 15 June 2020

Chek In Mentoship (Kelas Kupu-kupu Tahap #4)

Pada sesi pekan kali ini, para Bunda Pembelajar melakukan check in, apakah di program ini kami masih semangat, on track sesuai jalur dan berkelanjutan dari mulai fase telur, ulat, kepompong dan kupu-kupu ini? bagaimana hubungan komunikasi
antara mentor dan mentee selama ini?

Semua itu harus dikonfirmasi lagi apakah ada / tidak ada masalah. Karena mulai fase ini, mentor dan mentee saling mencurahkan kegelisahannya dan saling berbagi pengetahuan dan pengalaman untuk menjadi kupu-kupu sejati. Oleh karena itu, kami saling menghubungi mentee dan mentor untuk mulai saling berbagi.


Saya menerima challenge untuk pekan ini. Kemarin, saya memghubungi mentee saya: mbak Fariza. Mbak Fariza ini ternyata keluar dari track, meskipun masih satu tema. Jika dulu Mbak Fariza menginginkan melejit di bidang management keuangan, kini ia ingin fokus di management bisnis.

Mendengar itu, saya merasa stuck. Karena management bisnis itu cakupannya luas. Tapi karena beliau meminta, saya coba usahakan memberikannya semampu saya. Rencananya pekan ini saya kasih tugas ttg management keuangan. Pekan depan tentang management marketing online.

Nah, cerita mengenai ditelpon mentor... saya sharing saja pengen tau bagaimana pengelolaan waktu Mbak Rieke dalam mengelola bisnis catering dan fashionnya tersebut. Dan ingin megetahui teori Bulet Journal agar agenda kegiatan bisa rapi dan bisa diketahui apa saja prioritas yang kegiatan saya sehari-hari ini.

Semoga semakin seru untuk tahapan selanjutnya... aamiin


#jurnalke4
#tahapkupukupu
#buncek1
#institutibuprofesional

No comments:

Post a Comment