Monday 23 December 2019

Belajar Secara Mandiri (Dalam Fase Telur Pekan #2)



Setelah saya melakukan pengamatan aktifitas apa yang membuat saya berbinar, kini dalam materi kedua para peserta bunda cekatan diminta untuk menganalisis ilmu apa yang dibutuhkan untuk melejitkan aktifitas yang kita sukai tersebut.



Karena banyaknya ilmu yang harus dikuasai, tidak mungkin dalam rentang waktu 3-6 bulan ini dikuasai semua, maka para peserta memilih 5 ilmu keterampilan yang akan menjadi fokus kita.


Ini dia... 5 telur merah atau kata lain 5 ilmu penunjang aktifitas saya yang harus saya kuasai. Hmmm.... kalau dipikir-pikir ternyata kelima ilmu ini sedang dan akan terus saya pelajari sampai bisa. Terbukti, saya mengikuti kelas-kelas yang menunjang pengetahuan dan skill saya dalam melejitkan kekuatan saya agar bisa membuat saya lebih bahagia yang nantinya kebahagiaan saya bisa menular kepada orang-orang di sekeliling saya.


#janganlupabahagia
#jurnalminggu2
#materi2
#kelastelur
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

No comments:

Post a Comment