Monday 16 December 2019

Menantang Diri Dengan Aktifitas Terpilih (Fase Telur Bunda Cekatan Pekan #1


MasyaAllah... alhamdulillah... setelah setahun lebih menunggu belajar di Kelas Bunda Cekatan, di komunitas kesayangan Institute Ibu Profesional (IIP), akhirnya pada pertengahan Desember 2019 ini. Kelas-kelasnya menjadi guide saya selama ini agar lebih baik lagi menjadi seorang istri dan ibu. Barakallah ibu Septi dan para pengurus yang telah berbagi ilmunya dengan kami semua...

Alhamdulillah... pada kelas perdana ini, para peserta diminta merenungi kembali aktifitas yang membahagiakan yang nantinya akan menjadi kekuatan dalam menjalani tantangan di kelas Bunda Cekatan ini. Bunda cekatan yang bahagia.

Sebenarnya... materi ini pernah saya dapatkan saat mengikuti Matrikulasi dan saya coba lagi, ternyata tetap sama. Hanya ada satu yang berubah, yaitu membuat administrasi. Dulu bisa tapi tidak suka, menjadi bisa dan suka. Hehe... ini karena tuntutan pekerjaan. Sekarang malah merasa, kalau tidak memiliki catatan administrasi (terutama keuangan) saya tidak bisa mengevaluasi bisnis saya setiap bulannya.

Inilah daftar aktifitas yang saya:




InsyaAllah... saya siap mengosongkan gelas, menerima ilmu dari ibu Septi agar saya menjadi istri dan ibu yang menjadi kebanggaan keluarga kecil saya. Semoga Allah memudahkan menjalankan pembelajaran ini selama 6 bulan ke depan. Aamiin

#jurnalminggu1
#materi1
#kelastelur
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

No comments:

Post a Comment