Tuesday 13 June 2017

Hanya satu pohon Literasi Saja

Ya, saat dijelaskan tentang game level 5 ini, paksu bilang… tidak ikut tantangan ini karena ini Ramadhan. Target 1-2 juz khatam. Jadi ga ada plan untuk baca buku dulu. Paling artikel dari sosmed.

Okelah saya faham dengan alasannya. Tapi, saya bisa menangkap bahwa paksu ini memang tidak suka baca buku. Dan kalau baca itu kalau memang dia rasa perlu. Gaya belajarnya juga auditory, maunya nonton video saja. Jadi memang agak susah mengajak doski baca dan memberi contoh pada anak agar keranjingan membaca.

Yaudah kalau begitu, saya harus segera menyingsingkan lengan baju dan mengencangkan ikat kepala, hayuk Riyadh… contoh bunda saja ya…😘

Karena target Ramadhan ini saya juga pengen khatam Al-Quran 1juz, jadi no reading book dulu, hanya membacakan buku pada Riyadh saja. InsyaAllah pasca Ramadhan saya bikin reading list dan pohon literasi untuk saya. Kalau sekarang satu aja dulu…

#tantanganhari5
#gamelevel5
#menstimulasianaksukamembaca
#kuliahbunsayiip

No comments:

Post a Comment