Thursday 28 November 2013

Syukur

Aku bersyukur Kau ciptakan aku dari rahim ibuku
ia wanita mempesona, terangkai tawa,
senyumnya, marahnya, menebar wangian cinta
dia wanita kesatria, pandai menahan rasa sakit,
pagi buta ia bekerja, baru setelah larut menjemput
ia rebahkan raganya yang mulai mengerut

Aku bersyukur Kau nasabkan aku dengan ayahku
 yang bijaksana, ia ayah juara yang pernah ada
perlindungan dan pengorbanan yang ia berikan,
kan kuperdengarkan ke penjuru negeri
dan kelak di hadapan-Mu nanti

Aku bersyukur aku berada dalam buaian mereka,
dekapan, didikan mereka sampai sekarang.....
semoga mereka masih lama di sisiku, sampai
kenyang memangku, mencandai anak-anakku

Satu hal yang kuharap dari-Mu, wahai Tuhanku
bahagiakan mereka dengan hadiah syurgaMu
yang paling mereka harapkan dan impikan

Aku mencintai mereka, sampaikan sayang
dan cintaku pada keduanya.......


Jatiwangi bergerimis, 28 November 2013
Ika Mustaqiroh

No comments:

Post a Comment