Wednesday 21 October 2020

Belajar Menulis Buku Antologi Pertama

Walaupun menulis adalah passion saya, tapi saya selalu merasa tidak pede dengan hasil tulisan saya tersebut. Maka, kegiatan menulis selalu dijadikan aktivitas yang disuka tapi tidak bisa🙈

Namun... karena hari ini sampai 6 bulan ke depan, saya sedang menjalani kelas Bunda Produktif di Institute Ibu Profesional, mau tidak mau, saya dipaksa harus membuat karya. Karena karya di bisnis belum ketemu jalannya, maka... karya tulis yang dibukukan dalam sebuah buku yang bisa dilakukan. Walaupun, saya ga tau apakah bisa berhasil atau tidak... tapi saya punya Allah yang akan memudahkan segalanya. 

Menulis buku adalah cita-cita saya sejak duduk di bangku kuliah. Tapi saya merasa tidak pede, padahal saya sudah mengenal teh Riska di IIP saat kelas bunda sayang, tapi saat itu saya belum pede dan belum bisa memanageri pekerjaan ibu rumah tangga. Apalagi kalau sudah nulis, saya suka lupa waktu 🙈🤭


Sepertinya kelas Antologi Buku Feminisme di Mata Muslimah RAI adalah project menulis buku saya yang pertama. InsyaAllah... semoga Allah mudahkan jalannya... aamiin 🤲🤲

Bismillah... semoga Allah mudahkan, dan tulisan saya dan teman2 nanti bisa diterima masyarakat dan menjadi amal jariyah kami. Aamiin



No comments:

Post a Comment