Monday 30 January 2012

Posting Pertama

Bagi saya, menulis merupakan salah satu kegiatan yang paling spektakuler! Mengapa begitu? Banyak manfaat menulis yang bisa kita peroleh, termasuk sebagai terapi pengembangan diri kita untuk meraih kesuksesan.Sebenarnya, ini bukan perkara yang baru, karena dengan menulis diari kita bisa memetik banyak manfaat, antara lain:



1. Menghilangkan stress
2 .Sebagai media merencanakan target yang ingin dicapai
3.Alat memformulasikan ide baru
4.Sebagai gudang inspirasi
5. Alat penyimpan memori
6.Alat memudahkan penyelesaian masalah
7.Sebagai media refleksi dan kebijkasanaan

Adapun bahasan yang akan banyak dipaparkan dalam blog ini, adalah mengenai wanita, karena saya seorang wanita ^_^ dan wanita perlu mendapatkan pendidikan, pengajaran dan informasi terbaik mengingat ia merupakan tonggak negara dan peradaban.
“Wanita adalah tiang Negara, jika rusak, maka Negara juga akan rusak, dan jika baik, Negara juga kan menjadi baik”.

Begitu besarnya peran sebagai seorang wanita, terutama kita sebagai muslimah yang diamanahi peran sebagai anak, istri dan ibu bagi generasi-generasi masa depan. Yah... blog ini dibuat untuk mempersiapkan diri saya pribadi,sebagai persiapan untuk menjadi seorang istri dan ibu yang baik di masa depan, hehehe *___*

Quote yang keren:

“Banyak pria hebat menjadikan wanita sebagai sumber inspirasi dan motivasi yang tertinggi. Selalu ada perempuan kuat dibalik lelaki hebat. Entah itu berperan sebagai ibu, istri, kekasih, atau sahabat. Karena itu, ia dianggap sebagai tonggak-tonggak penyangga sebuah peradaban”.


Selamat membaca,

IKA MUSTAQIROH




No comments:

Post a Comment