Saturday 9 January 2021

Agilty from Co-house to Cluster

Bismillah... setelah libur panjang selama 1 pekan dari seluruh aktivitas kota Hexagon, tadi pagi dikejoetkan oleh Malika tentang jurnal zona A yang deadline besok Selasa (5 januari 2021) puku 15.59 Waktu Hexagon City (WHC). Semua terkejut dong... saya juga, tapi ga terkejut banget. Karena DL dianulir ke hari Sabtu jam 15.59 WHC🤭

Setelah beneran santuy selama sepekan ini, suami kerja di rumah karena kantornya sedang dilockdown sebab ada karyawan yang positif, tim jualan juga pada sepakat off dulu... anak libur sekolah.... sayangnya ga mudik aja, karena lagi pandemi, jadi kurang afdol😅 

Sebelum liburan, ibu Septi memberikan pembekalan materi tentang Agility yang pas banget sebagai pegangan selama liburan dan melajukan project passion para hexagonia. Karena dapat satu keranjang materi itu, liburan saya kayak ada yang ga sempurna gitu, zero mind ga bisa, kepikiran aja soalnya, strategi ibu sukses berat 🤭. Oke, fikiran ga bebas, tapi tenaga saya bisa rehat. So, saya simpan energi aja, bersiap saya on kan lagi hari Senin ini.

Ya... mumpung masih suasana tahun baru, masih on fire masuk ke zona agility lagi, saya harus semangat, tahan banting dan kerja keras dibandingkan sebelumnya. Ibu Septi menjelaskan bahwa pola pikir agility adalah hormat kepada semua orang tanpa membedakannya, dapat memberikan penilaian tinggi kepada para customer, melakukan kolaborasi dengan yang lain dan menjadikan setiap momen adalah tempat belajar. 

Dengan kata lain agility adalah kemampuan atau kapabilitas dalam mengambil keputusan bergerak dan mengeksekusi tindakan dengan cepat. Terlebih di zona ini akan terlihat seberapa tangkas kita merespon sebuah perubahan. Apalagi perubahan dalam zona ini adalah peran kita from cohos to cluster. Wah... makin penasaran dengan zona ini....can't wait. 

Pada hari Kamis tanggal 7 Januari 2020 jam 12.30 - 14.00 WIB, alhamdulillah cluster Ibu dan Anak perdana meeting untuk membahas tentang agility, kerjasama, dan kolaborasi serta rencana membuat event bersama pada penutupan kelas Bunda Produktif. MasyaAllah nggak kebayang serunya nanti 😍

InsyaAllah... saya akan turut berkontribusi dengan apa yang saya bisa. Karena saya berkarakter integritas, aktifitas saya di co-house meramu ide main, shinning 4E masih seputar meramu ide main, dan kontribusi di Cluster nanti adalah marketing. Bismillah... sambil belajar marketing, mempraktekan habit dan ilmu saat bunda cekatan dulu. 


Berikut resume hasil diskusi dengan Cluster, mudah-mudah Cluster CIA project passionnya berjalan sesuai dengan milestone. Semuanya sukses dan selesai tepat waktu. Aamiin 











No comments:

Post a Comment