Sunday 29 November 2020

Aliran Rasa Menjadi Hexagonia

Pekan ini kami mengulas kembali perjalanan kami selama kurang lebih 2 bulan di Hexagon City. Membuka kembali napak tilas jurnal tentang passion, character, habit, dan 4E. Baiklah, refleksi saya untuk pekan ini:

Passionate People

Passion saya sebenarnya ada dua yakni bisnis dan ibu & anak, karena harus memilih satu, maka saya nyemplung di CH ibu & a.ak. Saat ini sedang di life stage Fundamental Life Stage > Knowledge untuk pendidikan anak usia dini. Setelah ini saya mau memasuki tahap service.

Character Cultivated

Saya memutuskan mengambil karakter Integritas. Kenapa? Karena saya suka sibuk sendiri, sedangkan integritas sangat diperlukan dalam kerja tim. Saya gak boleh menjadi delay bagi project tim saya. 

Habit Power

Saya memilih karakter integritas. Karena dalam milestone yang kami rancang kemarin adalah membaca referensi ide main anak berdasarkan Al-Quran selama 15 menit perhari. 

Shining 4E

Untuk 4E ini ada beberapa milestone yang harus kami lalui. Sampai saat ini ada 5 action antara lain: pengumpulan ide main, pemilihan ide, praktek, evaluasi, pembuatan ebook. 


Kontribusi Kota

Alhamdulillah sudah screen shoot kontribusi saya pada Hexagon City. Semoga bisa bermanfaat, lebih rajin, dan upgrade ilmu terus. Aamiin.

#HexagonCity
#ZonaE
#ProjectPassion
#KuliahBundaProduktif
#InstitutIbuProfesional

No comments:

Post a Comment