Tuesday 7 July 2020

Merayakan Kemajuan (Fase Kupu-kupu part #7)


Bismillah... Jika sebelumnya kami telah merayakan kegagalan... pekan ketujuh ini giliran kami merayakan kemajuan. Adakah kemajuan yang saya hasilkan sampai detik ini? Alhamdulillah ada dong...

Diantaranya, saya sudah mengaplikasikan minimalis living dengan decluttering pikiran. Pekan ini saya bisa lebih tenang dalam.mengerjakan pekerjaan saya yang sangat menumpuk. Saya juga belajar tentang bullet journal. Alhamdulillah... kegiatan saya sebagai ibu rumah tangga, olshoper, dan pendidik anak-anak, bisa balance. Meskipun ada beberapa hal yang belum sempurna di beberapa sisi. Oleh karena itu, saya harus terus meningkatkan skill saya dalam managemen waktu. 

Ini adalah apresiasi dari mentee saya dan saya kepada mentee:







Melansir dari bustle.com, seseorang yang suka dengan warna biru memiliki kepribadian yang sangat menarik. Para ahli mengungkapkan jika mereka yang suka warna biru adalah pribadi yang sabar, perhatian dan super setia. Orang-orang yang suka dengan warna biru dianggap sangat mengagumi kedamaian. Itulah karakter yang saya ingin pertahankan. Semoga dengan ini, saya bisa menjadi pribadi yang disenangi oleh suami, anak, keluarga dan masyarakat seluruhnya. Aamiin

#jurnalke7
#tahapkupukupu
#buncek1
#institutibuprofesional


No comments:

Post a Comment