Tuesday 30 June 2020

Ini Aku yang Sedang Fokus Pada Kemampuanku (Tahap Kupu-kupu #6)

Minggu ini benar benar fokus, krasak krusuk mencari pola management waktu untuk si mompreneur ini. Management waktu untuk bisnis dan keluarga. Mulai belajar to do list, pasang2 alarm, sampai bullet journal. Apalagi melihat anak-anak dalam masa golden age ini, saya berazzam agar bisa sukses menjadi Mom yang bisa manage keluarga dan bisnisnya.

Apalgi mengingat sebentar lagi proses kupu - kupu mendekati ujung. Ada rasa sedih karena merasa belum maksimal, tapiii kok ya mau gaspol belum bisa huhuhu.



Keep calm... menata pikiran lagi, enough, mari kita kencangkan atur strategi, karena insyaa Allah ini bukan penghalang, justru penguat WHY kenapa saya harus sukses jadi mom preneur kebanggaan keluarga.


Dan ini lah jurnalku, sebenernya belum sempet diskusi sama mentor, sepertinya beliau sibuk. Semoga besok dan seterusnya saya makin lebih baik lagi dalam melatih kemampuan saya di bidang management waktu. Aamiin




#jurnalke6
#tahapkupukupu
#buncek1
#institutibuprofesional

No comments:

Post a Comment